SUKSESKAN MTQ NASIONAL KE 36 TINGKAT KABUPATEN TANAH DATAR
DI KECAMATAN TANJUANG BARU PADA BULAN OKTOBER 2010
BANTUAN, SUMBANGAN/INFAK/SADAQAH BAPAK/IBU DAPAT DISALURKAN MELALUI REKENING PANITIA MTQ PADA BRI TABEK PATAH BATUSANGKAR NO.REK.5423-01-005480-53-1

Kamis, 22 April 2010

BUPATI TANAH DATAR MEMBUKA TURNAMEN FORTUNA FC

Open Turnamen Sepak Bola Fortuna FC yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Jorong Gunuang Nagari Tanjuang Alam Kecamatan Tanjuang Baru secara resmi dibuka oleh Bapak M.Shadiq Pasadigoe Bupati Tanah Datar pada hari Senin (19/4).

Dalam sambutannya Bupati Tanah Datar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemuda Jorong Gunuang yang secara rutin setiap tahun menggelar open turnamen sepakbola, yang pada gilirannya juga menggerakan kegiatan olah raga di Kabupaten Tanah Datar.

Dalam laporannya Ketua Panitia Penyelenggara Yahuza yang juga Kepala Jorong Gunuang menyampaikan bahwa open turnamen tahun 2010 ini diikuti oleh 16 Klub Sepak Bola Antar Nagari dalam Kebupaten Tanah Datar, berbeda pada tahun-tahun sebelumnya kegiatan Open Turnamen Fortuna diikuti oleh Klub Sepak Bola se Sumatera Barat, hal ini untuk meningkatkan silaturahmi sesama warga Tanah Datar. Turut memberikan sambutan Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar