SUKSESKAN MTQ NASIONAL KE 36 TINGKAT KABUPATEN TANAH DATAR
DI KECAMATAN TANJUANG BARU PADA BULAN OKTOBER 2010
BANTUAN, SUMBANGAN/INFAK/SADAQAH BAPAK/IBU DAPAT DISALURKAN MELALUI REKENING PANITIA MTQ PADA BRI TABEK PATAH BATUSANGKAR NO.REK.5423-01-005480-53-1

Sabtu, 23 Mei 2009

KKN MAHASISWA AKPER NABILA PADANG PANJANG BERAKHIR


Mahasiswa Akper Nabila Padang Panjang melakukan Praktek Kerja Lapangan di Kecamatan Tanjuang Baru selama satu bulan penuh sejak tanggal 27April dan berakhir pada tanggal 22 Mei 2009 dengan program Praktek Keperawatan Komunitas dan Keluarga.
Mahasiswa Akper Nabila langsung diantar oleh Direktris Ns.Hendrawati, S.Kep, M.Biomed dan diterima secara resmi oleh Camat Tanjuang Baru Drs.Herison di Aula Kantor Camat Tanjuang Baru dan dihadiri oleh Pimpinan Puskesmas Tanjuang Baru, Bidan Desa, Wali Nagari Barulak, Ketua BPRN, Ketua KAN dan Wali Jorong se Nagari Barulak.
Sebanyak 56 Mahasiswa 5 orang Dosen Pembimbing ditempatkan pada 5 Jorong dalam Kenagarian Barulak dengan kegiatan memberikan penyuluhan bidang kesehatan kepada masyarakat dan kepada murid sekolah dilingkungan Nagari Barulak serta melakukan penelitian lapangan yang menyangkut kesehatan masyarakat dan keluarga. Hasil penelitian tersebut dijadikan rekomendasi untuk instansi terkait di tingkat Kecamatan Tanjuang Baru dan Pemerintah Nagari untuk menjadikan masukan dalam menyusun program dan kegiatan di bidang kesehatan masyarakat.

1 komentar:

  1. numpang promosi: bagi mahasiswa akper nabila, dikontrakkan rumah perumnas, 2 kamar besar, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, dapur, kamar mandi, gudang , dinding baru di cat, perumnas puncak silaing (rumah bu cucu')
    4 jt setahun. hubungi; panggungmerapi@gmail.com

    BalasHapus